Villa Gardenia Tawarkan Taman Bermain dengan View Laut

Taman Wisata Villa Gardenia Pesawaran, Lampung, menyebut sebagai pelopor usaha lokal di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dalam bidang Pariwisata wilayah setempat.

Heri, General Manager (GM) Pengelola Taman Wisata Villa Gardenia mengungkapkan, Pemkab Pesawaran sangan mendukung pengusaha lokal untuk mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.“Artinya dibantu Pemerintah dalam segi Fasiitas, SDM. Pengusaha asing tidak diperbolehkan lagi masuk karena memfokuskan kepada pelaku usaha lokal dan kita adalah pelopor pertamanya,” katanya saat berdiskusi dengan jajaran redaksi Radarlampung.co.id,

Villa Gardenia sendiri menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa menjadi rujukan bagi wisatawan untuk berlibur di waktu khusus atau reguler bersama keluarga dan bisa menggunakan waktu secara efisien.“Disini tempatnya sangat strategis, dekat dengan Pesisir Pantai, bayangkan jika menginap di hotel yang ada di Bandarlampung mereka harus berangkat subuh, kemudian perjalanan disana yang berputar-putar saya yakin kurang waktunya untuk menghabiskan liburan,” ungkapny.

Seperti diketahui Villa Gardeni memliki fasilitas taman bermain ramah anak karena ditanami rerumputan disekitarnya, ditamabah lagi spot intagramable lengkap dengan kolam renang dan cotage dengan view laut.“Biaya masuk hanya Rp15 ribu, untuk Cotage di Regular Rp350 ribu jauh dibanding penginapan yang ada di sekitar pesisir pantai,” imbuhnya.

Kedepan nya pihaknya berencana mengadakan beberapa even dengan tema berbeda. “Lomba Fotografer sebelumnya diadakan dan ke depan mudah-mudahan lomba lainnya,” tandasnya.

Sumber : (https://radarlampung.co.id/2019/07/27/villa-gardenia-tawarkan-taman-bermain-dengan-view-laut/)

Translate »
×