Menikmati Keindahan Alam dari Bukit Pangonan Pringsewu Lampung

Mengisi hari libur dengan kegiatan yang positif dan berpetualang ke alam terbuka bersama dengan keluarga atau teman tentu menjadi impian semua orang ya, terutama saat weekend, terlebih karena pada hari-hari biasa telah diisi dengan rutinitas yang sangat sibuk.

Wisata alam merupakan tempat yang cocok melepas penat dari segala kesibukan yang setiap hari kamu lakukan. Dengan berlibur ke alam terbuka akan memberikan kamu efek positif, dengan melihat view hijau dan luas serta udara dari pepohonan yang sejuk akan merilekskan pikiranmu.

Dari kota Bandar Lampung, memakan waktu kurang lebih satu jam untuk dapat sampai di lokasi ini. Kita dapat mengikuti papan penunjuk jalan ke arah Pringsewu, lalu setelah sampai di Fajaresuk, bisa dilihat di sebelah kanan jalan terdapat banner BUKIT PANGONAN. Awalnya, Bukit Pangonan ini merupakan talang air yang sudah lama dibangun oleh Belanda. Namun, baru-baru ini dibangun tempat wisata yang kini menjadi hits di Lampung.

Ya, wisata alam yang akan kita bahas kali ini memang terletak di Kabupaten Pringsewu, salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Lampung. Wisata alam di Kabupaten tersebut memaang menjadi daya tarik utama untuk pengunjungyang datang baik dari masyarakat sekitar atau dari luar kabupatennya sendiri.

Sebut saja, wisata bukit blitarejo yang banyak menampilkan suguhan alam mulai dari view sawah hingga perkampungannya.

Wisata Bukit Pangonan Pringsewu

bukit pangonan pringsewu

bukit pangonan pringsewu via insta @aa_iconk

Bukit panonga merupakan tempat wisata yang berada di atas perbukitan, lokasinya yang berada di puncak tentu sangat strategis sebagai media untuk melihat pemandangan yang ada di bawahnya.

Bukit Pangonan juga memberikan beberapa fasilitas penujang yang dapat dinikmati oleh pengujung yang datang saat berlibur, mulai dari spot foto hingga tempat mengisi perut kosong tersedia disana.

Sumber : (https://liburanlampung.blogspot.com/2019/04/keindahan-bukit-pangonan-pringsewu-lampung.html)

Translate »
×